Halaman Utama

Selasa, 02 Agustus 2011

Lukisan Tangan yang Melebihi Object Aslinya...WAWWWWW....

Jupitter News _ Tom Martin merupakan seniman muda asal Inggris yang menggunakan cat akrilik untuk membuat lukisan yang menakjubkan. Perhatikan hasil karyanya berikut ini. Mungkin Anda tidak akan pernah percaya bahwa ini dibuat oleh tangan sang seniman di atas kanvas, bukan hasil fotografi.
Aliran hiperealis berawal dari aliran fotorealis yang berkembang sejak tahun 1970-an, dengan tujuan menciptakan hasil seni yang "lebih dari nyata". Tom Martin telah diakui dunia sebagai seniman hiperealis yang hasil karyanya sudah dipamerkan ke seluruh dunia.












2. Steve Hanks juga merupakan seniman lukis realis terbaik dengan menggunakan cat air. Tidak perlu mikir gimana bikinnya, nikmati saja lukisannya yang sangat romantis dan anggun ini.






















Gimanaaaaaaaa......dah [percaya belummmmmm....trnyata  kalau ada kemauan itu segala sesuatu yang sebelumnya tidak mungkin ternyata ternyata dapat menjadi nyata dan juga dapat di nikmati banyak orang bahkan jutaan pasang mata di dunia....Ok sampai jumpa lagi sama Jupi pada posting berikutnya. Sukses buat kita semua...




Sumber : http://strano66.blogspot.com/2011/07/lukisan-yang-sangat-realistis-dan-nyata.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...