Halaman Utama

Selasa, 16 Agustus 2011

Manusia Aneh / Manusia Kera

Jupitter News _ Nheeee kali ini Jupi mau ngajak temen - temen semua ngedengerin cerita dari temen kita tentang " Pertunjukan Manusia Aneh " Ok untuk lebih jelas mari kita simak sama - sama EITTTZZZZ...!!! AWAS JANGAN SAMBIL NGUPIL YAHHH Heheheeeeee....Ok gini ceritanya : " Kemarin ketika saya mendapatkan bahwa ada manusia kera di salah satu pusat perbelanjaan di Bali, saya langsung bergegas kesana. Dan benar saja, ketika saya sampai di tempat itu memang ada sebuah pertunjukan yang berjudul Gebyar manusia langka apa aneh??? Rada lupa gw, tp yg pasti ini pertama kalinya donks di kota gw dikunjungi pertunjukan macem tu.. Tapi yang bikin semakin heboh karena yang dipertunjukkan adalah manusia-manusia langka (kalo menurut gw sie mereka kurang beruntung aja dilahirkan dengan fisik seperti itu). Di sana ada manusia 2 manusia kera, nyang 1 dari gorontalo, yang satunya lagi gw lupa darimana coz sibuk merhatiin mereka coz gw rada kenal sama wajah mereka. Setelah gw tanya sama ibunya Septi (manusia kera yang cewek) memang katanya anaknya pernah ditampilkan di salah satu stasiun swasta. Sbelon masuk gw bayar tiket dulu Rp. 10.000,00. Demi memuaskan rasa penasaran, gw bergegas masuk ke dalam thu ruangan, ternyata orang-orang udah pada sibuk memfoto mereka. Mumpung gw bawa ponsel akhirnya gw ikut juga foto mereka dan foto bareng mereka. Di bawah ini adalah moment-moment Septi yang sempet gw abadikan dengan kamera ponsel ".



Jujur gw sangat kasihan mana ni anak. Beberapa saat setelah foto-foto sempet gw samperin balik dia, eh matanya udah berlinang air mata. Gw jadi berempati sama dia, gimana ya perasaan gw kalo gw berada pada posisinya dia, pasti bakalan sedih banget. Demi sedikit bantuan finansial, dia harus merelakan tampil di depan umum dengan semua prasangka orang-orang. Fiuhhhhh, mata gw jadi ikut berkaca-kaca ngeliat dia nangis. Maklum, gw bukan tipe orang tegaan, sebagai ganti foto-foto tadi ya aku keluarin deh beberapa lembar uang gw kasi ke dia, semoga tangisnya itu ga lama-lama deh. Senyummu mengalihkan dunia kami. Tapi jangan dengan hal yang negatif, Oke sob???

Berikut gw mw bahas manusia kera kedua yang dipertontonkan disana malam tadi, kalo ga salah namanya catur, asalnya gua lupa.. Hehehehe. Bukan lupa se, tapi emang ga sempat nanya. Dia periang banget waktu gw foto-foto, tapi ga tau deh apa yang bergejolak di dalam hatinya. Berikut beberapa momen yang sempet gw abadikan sama si Catur (manusia yang dilahirkan kurang beruntung "rada halus bahasanya"):


Udah??? Ckckck, gw ga habis pikir. Padahal asal mereka jauh banget dari tempat gw tinggal, kok bisa nyampe sini ya. Si Catur ni bener-bener ceria orangnya, disuruh pose gini-gitu nurut aja dia. Tapi semoga thu senyuman bahagia tulus dari dalam hatinya. Anak-anak unik lainnya Nina dan Dina (dikaruniai tubuh bersisik ketika dia berumur 1 bulan, begitu setelah gw tanya langsung ke bapaknnya). Mereka juga keliatan fine-fine aja ketika banyak orang ngerubutin mereka buat foto-foto. Malah mereka rada cuek, mereka lebih milih saling ngutekin kuku satu sama lain. Ni dia momen gw bersama 2 bersaudara yang kurang beruntung ini:


Nah, mereka semua gw jumpai dalam gebyar itu. Yang lainnya lagi gw nemuin beberapa foto yang terpampang di dinding tentang manusia dan makhluk-makhluk aneh lain, silakan diliat:


Gimana???? Yang emang suka postingan ini, Jupi tunggu komentarnya di halaman bawah yaw??? Bersikaplah baik kepada semua orang yang sob, jangan liat kulit luarnya ja. Yang penting inner BEAUTYnya....




Sumber : http://gebyarmanusialangka.blogspot.com/2010/04/manusia-langka.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...