Halaman Utama

Selasa, 02 Agustus 2011

Hotel Dengan Tarif Termahal Dunia Rp.500.000.000,- / Malam....

Jupitter News _ Pada September 2008, WealthBulletin.com, sebuah situs berita yang berkaitan dengan layanan wealth management milik Dow Jones, membuat peringkat “10 Hotel dengan Tarif Kamar Termahal di Dunia” (berdasarkan tarif peak season akhir tahun).

Dan dikatakan dalam majalah tersebut bahwa, hotel termahal saat itu adalah Ty Warner Penthouse, Hotel Four Season di New York AS. Dimana tarif menginap per malamnya dipatok US$ 34.000 (setara dengan Rp 340 juta). Namun apakah di tahun 2009 ini hotel tersebut masih berada diperingkat pertama jajaran hotel termahal didunia? Jawabnya adalah tidak.

Hotel tersebut telah turun peringkatnya, sekarang ini berada di posisi ke 3. Karena di tahun ini ternyata ada yang lebih mahal lagi, tarif kamar permalamnya dipatok US$ 50.000. Gile bener dhe..

Termahal No 1, Royal Villa at Grand Resort Lagonissi, Athens, Greece



Kamar di hotel ini menghadap laut Aegean dengan kolam renang pribadi yang dilengkapi perlengkapan hidro pijat. Jet pribadi juga dihadirkan. Tarif sewa kamar permalamnya dipatok US$ 50.000 (setara dengan Rp 500 Juta rupiah jika perdollarnya senilai 10 ribu). Kira-kira, gaji presiden Indonesia cukup tidak buat nginep sehari di Hotel mewah ini?









Sumber : http://bangdunia.blogspot.com/2009/11/hotel-termahal-di-dunia-500jtmlm.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...