Halaman Utama

Selasa, 16 Agustus 2011

Allah Maha Besar...!!! Setelah 51 Tahun Akhirnya Tengkorak Kepala Kakek Ini Tumbuh Kembali

Jupitter News _ Mukjizat ! itulah kata yang paling sesuai untuk menggambarkan apa yang terjadi pada seorang pensiunan berumur 72 tahun dari Inggris. Pada tahun 1950an, Gordon Moore mengalami kecelakaan tragis. Sebagian tengkorak bagian atasnya harus disingkirkan. Sejak itu dokter telah menanamkan pelat besi untuk menutupi lubang besar di kepalanya. Tahun 2009 ini, dokter dibuat terkejut karena menemukan tengkorak kepalanya kembali bertumbuh dan menutupi lubang di kepalanya.



Pada tahun 1950an, kendaraan Mr Moore mengalami kecelakaan di Northumberland. Kecelakaan ini menyebabkan sebagian tengkoraknya lepas dan ia harus mengenakan pelat besi di kepala untuk melindungi otaknya. Tiga tahun setelah kejadian itu, Mr Moore kembali mengalami kecelakaan. Kali ini ia menabrak lampu jalan. Ia terlempar dengan kepala menghantam kaca mobilnya sehingga menyebabkan pelat besi di kepalanya penyok. Demikianlah selama 47 tahun Mr Moore hidup dengan pelat besi yang penyok itu.

Tahun lalu, para dokter yang memeriksa Mr Moore menemukan pelat besi tersebut seperti terdorong keluar dan melukai kepalanya. Jadi mereka memutuskan untuk melepas pelat besi tersebut. Ketika Mr Moore berada di meja operasi pada bulan Agustus, mereka menemukan sesuatu yang mengejutkan. Lapisan tulang yang baru tumbuh dibawah pelat besi tersebut.


Semua bagian tengkorak Mr Moore yang hancur mulai dari alis mata hingga bagian kepala belakang telah mengalami regenerasi !

Kejadian ini dianggap luar biasa di dalam dunia medis karena sebelum ini di dunia hanya pernah ditemukan satu kasus dimana seorang dewasa mengalami regenerasi tulang tengkorak.

Mr. Moore yang merupakan kepala kantor pos di North Shields, Newcastle telah diberitahu oleh para dokter bahwa ia tidak membutuhkan pelat besi itu lagi. Sekarang ia menikmati hidup barunya.

"Menurut dokter, tulang memang bisa bertumbuh, namun tidak pernah terjadi pada setengah tengkorak seperti ini. Tulang tengkorakku yang baru memiliki bentuk sama persis dengan pelat besi tersebut." Kata Mr Moore.

Dia menambahkan,"Saya telah meminta pelat besi itu sebagai suvenir, namun saya belum menerima jawaban dari dokter."

Para dokter di Newcastle General Hospital mengatakan bahwa mereka menemukan hal ini sangat menarik dan menginginkan diadakan penelitian lebih lanjut atas Mr Moore, yang sekarang tinggal di Hexham.

Konsultan neorolog Param Bhattahiri yang bertanggung jawab atas perawatan Mr Moore berkata,"Sangat mengejutkan menemukan tulang tengkorak tersebut bertumbuh kembali. Kita bisa mengharapkan tulang bertumbuh kembali pada anak kecil, namun tidak pada orang dewasa dan pada area tengkorak sebesar itu."

Well, congratulation Mr Moore !
 
 
 
 
Sumber : http://gebyarmanusialangka.blogspot.com/2011/08/tengkorak-seorang-kakek-yang-hancur.html?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+JagadMisteri+%28JAGAD+MISTERI%29

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...