Halaman Utama

Kamis, 28 Juli 2011

Fenomena Alam yang Paling Aneh di Dunia

Jupitter News _ Alam tidak akan pernah berhenti membuat kagum umat manusia , hanya karena ketidakpastian yang dihadapi nya . Beberapa hal yang paling menarik dalam hidup adalah fenomena alam yang terjadi di seluruh dunia . Mereka memiliki kekuatan untuk mengejutka dan memaksa kita mengakui oleh keindahannya , keunikan dan mengejutkan secarapolos . 

Berikut adalah daftar kejadian aneh dan paling menarik yang bisa Jupi Hadirkan untuk Teman - teman semua...

Jenderal Sherman




Tidak termasuk terumbu karang atau menyebarkan jamur ini Giant Sequoia terkenal di California secara resmi hal hidup terbesar di dunia. Ini adalah suatu tempat antara 23 dan 27 abad lama . Its trunk sendiri terdiri dari hampir 52.000 meter kubik kayu . Bangga berdiri di 275 meter , lebih dari 36 meter dengan diameter pada bagian dasar dan memiliki mahkota yang menyebar lebih dari 106 kaki ! Saat itu dinamai untuk menghormati jenderal Perang Sipil Amerika , William Sherman , oleh naturalis James Wolverton yang melayani di bawah komando Sherman.

Giant ‘s Causeway





Irlandia dan hanya satu situs Warisan Dunia adalah daerah raksasa ini tercakup dalam kolom basal dan batu . Kolom 38.000 batu diciptakan setelah letusan gunung berapi sekitar 60 juta tahun yang lalu . lava ini dengan cepat didinginkan meninggalkan indah ini kolom belakang . Penduduk setempat , Namun , wisatawan lebih suka untuk menceritakan kisah yang lain . Mereka mengatakan bahwa Fionn MacCumhaill ( diucapkan Finn McCool ) menciptakan daerah dengan melempar potongan besar tebing untuk membuat batu loncatan agar ia bisa sampai ke kekasihnya di pulau Hebridean dari Staffa , atau berjalan ke Skotlandia untuk melawan raksasa Skotlandia , Benandonner . Oleh karena itu nama tempat itu .

Hutan membatu




Hanya dari Arizona jalan raya I- 40, jauh ke padang pasir antara Holbrook dan Navajo adalah Hutan fosil . Hutan ” ” terdiri dari fosil pohon tumbang , sebagian besar arizonicum Araucarioxylon , sebuah spesies konifer kuno , yang telah mineralisasi ke kalsedon dan kuarsa . Proses ini datang secara setelah pohon-pohon tumbang mati menjadi terserap oleh kandungan mineral dari sedimen di mana mereka berbohong. Ini pada dasarnya berarti bahwa kayu dari pohon akhirnya berubah menjadi batu .

Laut Mati






Sebagai orang dalam gambar itu menunjukkan sangat mudah mengapung di Laut Mati dan membaca koran. Alasan untuk ini adalah bahwa 25% garam ( air laut normal adalah sekitar 4-6) . Jelas tidak ada kehidupan laut dapat hidup di Laut Mati dengan baik dan peningkatan kepadatan air mengambang adalah kejadian alam . Laut Mati , yang menarik , bukan hanya tempat terendah di planet tetapi juga terpanas , selain bagian dalam sebuah gunung berapi tentu saja!

Old Faithful




Yellowstone adalah mata air panas terbaik di dunia dikenal karena letusan konsisten hampir setiap jam . Sampai dengan 8.400 galon air panas mendidih menjulang ke langit mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki . Ini pertama kali ditemukan pada tahun 1870 dan sejak itu lebih dari 30.000 letusan telah direkam . Seperti ikan paus tampil di Sea Worl ini menarik ribuan wisatawan setahun .


Sumber : http://adhvara.wordpress.com/2010/09/18/10-fenomena-alam-yang-paling-aneh-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...