Halaman Utama

Rabu, 27 Juli 2011

Jasad Oesama di Buru Oleh Pemburu Harta Karun...


 
Osama bin Laden

Jupitter News _ Bill Warren, pemburu harta karun asal California, Amerika Serikat bersumpah akan menemukan jasad teroris nomor wahid dunia, Osama bin Laden. Warren bertekad mencari dan menemukan jasad teroris disebut Presiden Amerika Serikat Barack Obama itu dibuang ke wilayah utara Laut Arab itu.

Warren yang sudah menjadi pemburu harta karun sejak 1972 itu akan memburu jasad Osama di dalam laut. Daerah tujuan utama Warren tentunya adalah wilayah utara Laut Arab, lokasi 'kuburan' Bin Laden.

"Kami melakukan ini karena kami merasa sebagai warga Amerika yang patriotik, dan kami merasa Presiden Obama gagal menyodorkan bukti kematian Osama," kata Warren seperti dilansir TMZ, 14 Juni 2011.

Warren harus merogoh ratusan, atau ribuan dollar untuk misi unik ini. Warren, yang pernah dua kali mencalonkan diri di kongres ini ingin membuktikan sendiri dan mencari kebenaran kematian Osama, seperti yang telah disampaikan Obama. "Saya tidak percaya dengan pemerintahan atau Obama sekalipun," kata Warren.

Warren akan menggunakan sejumlah perahu cepat untuk melakukan perburuan. Sejumlah perangkat teknologi tinggi akan dipakai mencari jasad otak pelaku peristiwa ambruknya menara kembar World Trade Center, 11 September 2001. Aksi Al-Qaeda menabrakkan pesawat ke gedung itu menewaskan sekitar 3.000 orang.

Al Qaeda sendiri sudah mengkonfirmasi kematian Osama. Bahkan, Jaringan teroris itu dikabarkan telah menunjuk pengganti bin Laden sebagai pemimpin baru mereka.

Namanya Saif al-Adel. Ia adalah ahli strategi Al Qaeda dan mantan perwira pasukan khusus Mesir. Kabar itu disampaikan mantan militan Libya penentang ideologi Al Qaeda, Noman Benotman
 
 
 
 
 
Sumber : http://gebyarmanusialangka.blogspot.com/2011/06/jasad-osama-di-buru-pemburu-harta-karun.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...