Halaman Utama

Minggu, 17 April 2011

Fransiska Anastasya Octaviany

Jupitter News _ Fransiska Anastasya Octaviany. Ini adalah cowok yang menyamar, tidak tanggung-tanggung, bukan hanya menyamar bahkan sudah dinikahi oleh cowok juga! Banyak media massa maupun elektronik sudah menyirat kehadiran berita ini. Penasaran? . . .

Benar-benar mengerikan ulah Fransiska Anastasya Octaviany ini. Bayangkan saja, bila kapten adalah seorang cowok kemudian menikah, dan setelah beberapa waktu kapten tidak dikaruniai anak karena ternyata sebenarnya istri kapten adalah seorang cowok? Benar-benar maho yang mengerikan.

Fransiska Anastasya Octavianny dari Facebook ke pelaminan



Umar, pertama kali berkenalan dengan Fransiska Anastasya Octaviany adalah melalui Facebook situs jejaring pertemanan modern.

Kisah kasih di Facebook Fransiska Anastasya Octaviany berujung tragis

"Rahmat yang jadi perempuan ini membuat akun Facebook, kemudian kenalan sama Umar," kata Kapolsek Jatiasih AKP Darmawan Karosekali di Jakarta, Sabtu (2/4). Setelah perkenalan itu, Umar dan Icha lantas melanjutkan komunikasi melalui telepon.

Keduanya bertemu muka di Cibubur Juction. "Ya mungkin dari pertemuan itu Umar jatuh cinta," kata Darmawan. Setelah pertemuan pertama itu, Icha sering berkunjung ke rumah Umar. Icha juga berkenalan dengan kedua orangtua Umar. "Mereka jadi sering bertemu dan makin dekat,"

Foto Fransiska Anastasya Octaviany



Mengaku bekerja sebagai pramugari, Fransiska Anastasya Octaviany berhasil menggaet hati Umar, bahkan juga sekalian keluarga Umar. Oia, dia juga mengaku lulusan Jerman. Ini ada kutipan Fransiska Anastasya Octaviany alias Icha alias Rahmat Sulityo di Facebooknya :

"9w Orang"e 9okil, nyablak, bawel,,and tentunya baik hati yg penting biza terima apadanya teman..key..SEORANG WNITa YG BAWEL,KONYOL,NYABLAK,BAIK HATI DAN TENTUNYA PEMBAWA HUMOR TUQ CIAP AZ..,"

6 bulan merajut cinta dengan maho?!



Setelah menikah selama 6 bulan, barulah kedok Fransiska Anastasya Octaviany terbongkar. Akhirnya kisah cinta ini berakhir dengan masuknya Fransiska Anastasya Octaviany ke balik jeruji besi karena pemalsuan identitas dan ancaman 7 tahun penjara.
 
 
 
 
Sumber : http://www.burukutuk.com/2011/04/fransiska-anastasya-octaviany-cowok.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...