Halaman Utama

Rabu, 05 Desember 2012

Model Dengan Payudara 38 KKK



Jupitter The Big Modeling




SEORANG model di Brasil yang dikatakan memiliki payudara terbesar di dunia harus menerima kenyataan payudaranya diangkat—atau ia bisa mati.

Model itu, Sheyla Hershey, yang tinggal di Houston, Texas, kena infeksi yang bisa mengakibatkan kematian saat operasi menanam implan di payudaranya yang berukuran super besar: 38 KKK.



Hershey, 30 tahun, mengatakan, seperti dikutip The Sun, Sabtu (17/7), “Ahli bedah bilang ada kemungkinan 80 persen saya bisa memiliki satu payudara. Tapi jika saya kehilangan satu payudara, saya tak mau memiliki satunya lagi.”

Kamis lalu, The Sun melaporkan Hershey melakukan sejumlah operasi perbaikan payudaranya di Amerika setelah operasi implan yang ditanamkan ke payudaranya di Brasil bulan lalu berbuah infeksi.


Sheyla Hershey di meja operasi

Sang model semula ingin melakukan operasi (yang kesepuluh kali) setelah melahirkan tahun lalu. Dokter di Amerika menolak menaikkan lagi ukuran payudaranya karena hukum Amerika melarang penanaman silikon lebih dari satu galon ke dalam tubuh manusia. Kemarin, Hershey bertemu kembali dengan dokter untuk bertanya apa mungkin payudaranya bisa diselamatkan.

Tapi, ia mendapat kabar virus sudah menginfeksi aliran darahnya dan membuatnya sulit bernafas. “Saya sangat kesakitan dan akhirnya saya lari ke obat-obatan. Infeksi ini sudah seperti kanker,” kata Hershey.

Ia mendapat kabar, “satu-satunya cara agar sembuh dengan mengangkat jaringan payudaranya," katanya.

Penyakit yang didera Hershey bermula dari kecanduan operasi plastik. Selain operasi payudara, ia juga melakukan sedot lemak dan mempermak hidungnya. Payudaranya pernah digelari “payudara terbesar di dunia” oleh pencatat rekor di Brasil.






Sumber ::
http://www.hariansobek.com/2010/09/seorang-model-dengan-payudara-terbesar.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...