Halaman Utama

Rabu, 05 Desember 2012

Mesin ATM Emas Pertama Di Dunia



Jupitter News




Di mesin ATM Abu Dhabi, nominal uang anda sama nilainya dengan harga emas. Ini merupakan mesin ATM pertama di dunia yang dapat mengeluarkan emas batangan dan koin emas di ibukota Uni Emirat Arab. Pihak pengelola menawarkan harga terkini dari bursa pasar emas.Nilai jual diperbaharui setiap 10 menit melalui sistem komputer. inovasi ini adalah pemikiran seorang anak pengusaha Jerman, Thomas Geissler.



Ketika anda bertransaksi, nilai jual merupakan harga terkini di bursa pasar emas dan akan terus diperbaharui selama 24 jam. Anda bisa memeriksanya baik melalui i-Phone atau pada layar monitor di atas mesin, dan kemudian anda bisa menentukan harga. Setiap kepingan memiliki kadar 24 karat yang berupa emas jerman atau emas Swiss.



Eksterior mesin ini dilapisi dengan emas tipis dan menawarkan 320 variasi pilihan kepada pelanggan,mulai dari emas batangan yang beratnya hingga 10 gram.Sedangkan untuk koin emas akan disesuaikan.


Mesin ini sangat menarik perhatian tamu dan pengunjung hotel, apakah mereka penasaran atau ingin membeli.penggunaan ATM emas ini pertama kali diujicobakan di Jerman pada tahun 2009, namun Geissler lebih memilih Abu Dhabi sebagai tempat peluncuran resminya karena permintaan emas di negara ini cukup tinggi.Dan tampaknya ini adalah waktu yang tepat. Harga emas telah meningkat akhir2 ini dan merupakan berkah bagi investor, karena tidak terpengaruh dengan gejolak ekonomi yang terjadi.





Sumber ::
http://www.hariansobek.com/2010/09/mesin-atm-emas-pertama.html



jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...