Halaman Utama

Selasa, 03 Mei 2011

Pernikahan Anjing yang Menghabiskan Dana Rp. 280 Juta....



Jupitter News _ Pernikahan dua anjing ini menghabiskan dana sebesar Rp. 280 juta, dan ini mungkin saja mengalahkan pernikahan manusia. Lalu kenapa bisa mengeluarkan dana sebanyak itu?

Ternyata anjing-anjing tersebut menggunakan gaun yang sangat mahal, seperti dikutip dari Inilah.com, anjing betina menggunakan gaun putih yang dihiasi 1.800 kristal Swarovski dan kalung mutiara. Sedangkan anjing jantan menggunakan tuksedo.

Gaun yang dikenakan anjing yang bernama lola tersebut berharga 1.000 poundsterling (Rp. 14 juta) buatan dari desainer pakaian anjing Michele Ochs. Sedangkan gelang kaki yang di pakai lola seharga Rp. 3.5 juta. Kemudian untuk kristal seharga Rp. 4.9 juta.

Untuk para pengiring pengantin juga di hiasi dengan gaun seharga 1,4 juta dan kalung kristal senilai Rp. 2.8 juta.

Pernikahan yang dilakukan oleh anjing-anjing tersebut berlangsung seperti pernikahan manusia. Pernikahan itu juga dihadiri puluhan tamu yaitu berjumlah 80 tamu. Untuk menyambut tamu pemilik anjing tersebut mengeluarkan dana Rp. 56 juta.

Pernikahan ini sendiri berlangsung di halaman rumah Bradwell-on-SEa, Essex, Inggris dan semua direncanakan oleh pemilik anjing tersebut, Louise Harris



Sumber : http://ogahnice.blogspot.com/2011/04/gila-pernikahan-anjing-ini-habiskan-rp.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...