Halaman Utama

Senin, 23 Mei 2011

Foto SEXY Nadila Ernesta Yang Melecehkan Polri


Jupitter News _ Polri merasa dilecehkan terkait beredarnya foto artis Nadila Ernesta yang berpakaian seksi dan berpose sambil mengenakan topi dinas anggota Polri. Bareskrim Polri tengah menyelidiki kasus itu.

Bisa dikenai pasal melecehkan institusi Pasal 207 KUHP. 
 
 
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Bachrul Alam mengatakan, pihaknya tengah meneliti keaslian foto-foto tersebut. "Sekarang sedang diselidiki apakah topi itu dipakai sengaja atau tidak. Bisa juga kan di-cropping lalu dipakai (rekayasa foto)," kata Anton di Mabes Polri, Senin (23/5/2011).

Anton mengatakan, jika foto itu terbukti bukan hasil rekayasa, penyidik akan memanggil Nadila untuk dimintai keterangan. "Bisa dikenai pasal melecehkan institusi (Pasal 207 KUHP)," katanya.
Seperti diberitakan sejumlah media, foto-foto seksi Nadila Ernesta menyebar hari Senin.
Dalam foto tersebut terlihat Nadila Ernesta memakai baju renang berwarna hitam. Namun, hal menarik dari salah satu foto seksi tersebut adalah ketika Nadila terlihat memakai topi polisi.
Dalam beragam foto tersebut terlihat pula Nadila memeluk erat seorang pria sembari menjulurkan lidahnya ke bagian wajah pria di depannya itu.

Nadila Ernesta pernah menjalin asmara dengan penggebuk drum Eno "Netral". Di dunia hiburan, ia pertama kali dikenal lewat peran culunnya di sinetron Inikah Rasanya (2004). Perempuan berdarah Palembang-Batak ini juga pernah terlibat dalam sinetron Manusia Bersisik, Allah Maha Besar, Rahasia Ilahi, dan Takdir Ilahi. Nadila juga menjajal layar lebar dengan membintangi Miracle (2007) dan Hantu Jembatan Ancol (2008).



Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2011/05/23/18454550/polri-merasa-dilecehkan-foto-nadila-ernesta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...