Halaman Utama

Senin, 30 Mei 2011

Perempuan - Perempuan Cantik yang Bergelut Dengan Kekerasan

13064608511691764752

Letda Haslam Greene

LETNAN DUA HARRIET HASLAN GREENE (24) TAHUN WANITA MUDA NAN CANTIK JELITA LEMBUT DAN MENAWAN  MODEL COVER MAJALAH COUNTRY MAGAZINE , SAAT INI TENGAH BERTUGAS DI GARIS DEPAN JAUH DARI  NEGARANYA DI DAERAH KOMFLIK YANG SANGAT BERBAHAYA AFGANISTAN BERGABUNG DENGAN TENTARA INGGRIS.

Jupitter News _ Model Cantik asal West Sussex adalah alumni Sekolah khusus perempuan Newnham College di Cambridge Univercity, bergabung dengan Militer sejak satu setengah Tahun yang lalu dan langsung bertugas pada Korps Intelejen tentara Kerajaan Inggris, saat ini dia sudah bertugas di Afganistan bergabung dengan Highlanders  Batalyon keempar Resimen Scotlandia dari Kerajaan Inggris.
Membanggakan karena Letnan Dua yang akrab disapa oleh rekan-rekannya di Militer sebagai  Hattie ketika Berfose di halaman Country Life  yang kerap diisi oleh kaum aristokrat Inggeris untuk Cover Majalah  dengan rambut panjang yang terurai betapa Anggunya Perwira Militer ini dibalut dengan pakaian Konservatif, dipadu padankan dengan sepasang anting mutiara, penampilannya yang sangat Feminin dan cantik tak menggambarkan profesinya sebagai Militer.

Haslam Greene seperti di rilis oleh Daily Mail (26/5), yang  dikutip dari Vivanews hari ini ( 27/5)  mengatakan  “  “Sangat mengagumkan melihat seorang  gadis yang berprofesi tentara dan pergi berperang, menjadi  model,” kata editor Country Life, Mark Hedges seperti dimuat  Daily Mail, Kamis 26 Mei 2011. “Ia nampak mengagumkan, baik  saat duduk manis di rumah dengan pakaian sehari-hari, atau di  Afghanistan,” tambah dia.


130646127559119593

Briptu Eka Frestya


Kalau Tentara Kerajaan Inggris Letda Haslam Greene yang cantik sudah jadi model hanya beberapa saat sebelum ditugaskan di Medan Perang Afganistan, penulis kembali akan mencoba menampilkan Briptu Eka Frestya yang kerap muncul di Televisi Swasta Nasional terkemuka dan bertugas di Di Direktorat Lalu Lintas Traffic Manajemen Center ( TMC) Polda Metro Jaya.
Briptu Eka Polisi Wanita yang wajah cantiknya sudah tak asing lagi bagi Pemirsah Indonesia yang kerap tampil di Layar kaca memberikan Imformasi kepada para pengendara tentang situasi kesibukan lalu lintas di berbagai Kota di Indonesia, dan pernah di beritakan oleh Kompasianer. Wanita muda cantik yang bernampilan menarik menurut hemat Saya berpotensi sangat besar untuk jadi Model, Sayang kapasitas wajah dan penampilan dan ketenarannya belum di manfaatkan dengan baik  oleh para pemilik Majalah dan Modelling.
Letda Haslam Greene Militer Inggeris sudah berkibar di Dunia Model, Briptu Norman Kamaru Polisi Fenomenal sudah termashur, Briptu Eka Prasetya Polwan cantik juga pantas untuk di tampilkan di dunia entertainment..entah Kapan Ya ??????????




Sumber : http://sosok.kompasiana.com/2011/05/27/letda-harriet-haslam-greene-model-cantik-dikirim-ke-afganistan-briptu-eka-frestya-berpotensi-jadi-model/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...