Halaman Utama

Senin, 30 Juli 2012

Rela Permak Seluruh Wajah Demi Superman




Jupitter Waawww



Demi Superman, Warga Filipina Permak Seluruh Wajah

Sejak kemunculannya sebagai komik bersambung pada 1932, Superman—tokoh pahlawan super bercelana dalam merah dengan jubah terbangnya—hingga kini menjadi idola banyak orang. 

Para penggila komik dan filmnya tidak sekadar mengoleksi film hingga pernak-perniknya, tapi juga segala hal yang berbau Clark Kent saat mengenakan kostum ketatnya. 

Tapi tampaknya tidak ada yang begitu mencintai Superman seperti warga Filipina satu ini, yang rela mengubah wajahnya seperti Supermen.

Bukan sekedar memirip-miripkan, Herbert Chavez rela melakukan operasi plastik total pada wajahnya untuk mendapatkan paras segagah Superman. Hasilnya, dari seorang pria berwajah 'normal', Chavez menjelma dengan wajah barunya yang putih, hidung mancung, tulang pipi tinggi, dan dagu berbelah. 

Lelaki yang bekerja sebagai perancang busana ini menyempurnakan tampilan barunya dengan rambut hitam klimis dengan jambul di bagian depan berbentuk S. "Superman idola saya, jadi saya ingin terlihat seperti dia. Itulah sebabnya saya meniru bentuk hidung dan proporsi wajah ala Superman," kata Chavez. 

Selama lebih dari satu dekade, Chavez yang kini berusia 35 tahun menjalani serangkaian operasi plastik, termasuk mendapatkan banyak suntikan vitamin C untuk mendapatkan kulit wajah yang putih. Dari sosok yang berwajah khas Filipina, kini dia menjelma bak Clark Kent yang ada di layar kaca.

Chavez juga meniru karakter Superman lebih jauh seperti mengenakan kaca mata hitam yang digunakan Clark Kent saat menjadi sosok reporter koran harian, bersikap santun, ringan tangan dan rajin berolah raga untuk mendapatkan tubuh ideal.

Selanjutnya, Chavez akan menjalani operasi yang akan membuat perutnya lebih berotot. Dan di Jepang, lelaki ini akan melakukan operasi khusus untuk memasukkan logam khusus ke kedua tungkai kakinya, yang akan membuatnya menjadi lebih tinggi. Chavez pun telah merancang kostum Superman yang tak kalah keren dengan rancangan Hollywood.

Kekaguman Chavez pada Superma bermula saat ia menonton aksi Manusia Baja yang mampu mengangkat tumpukan mobil di layar lebar. Sejak itu, dia mulai mengoleksi memorabilia Superman. Dan kini, koleksi pernak-pernik Superman-nya kian bertambah banyak. Rumah Chavez telah dipenuhi oleh cangkir Superman, seprai kasur, action figure dan patung Superman seukuran manusia.

Layaknya Superman yang juga menyamar sebagai Clark Kent, Chavez pun ternyata memiliki dua karakter. Perancang busana di siang hari, dan pelatih kontes kecantikan di malam hari. Chavez akan menjelma sebagai pahlawan super berkostum ketat setelah menyelesaikan pekerjaannya.

Para tetangga dan warga kotanya di Calamba, selatan Manila, menyebutnya sebagai 'pahlawan super dari desa'. Setiap kali muncul dengan kostum Superman di luar rumah, Chavez selalu menarik perhatian dan diajak anak-anak bermain.

"Kalau dilihat memang konyol, tetapi dia menjadi sumber kesenangan bagi anak-anak, membuat mereka melupakan kesusahan yang dialami," kata salah satu tetangganya, Filipe Rabanan. 

Tetangga yang lain melihat Chavez juga mengajarkan nilai-nilai kebaikan selain menghibur anak-anaknya. "Jika anak-anak senang, aku juga senang. Biarkan anak-anak menikmatinya," kata Boyet Mamino. 

Kepada anak-anak Chavez mengatakan bahwa perilaku baiklah yang membuat seseorang menjadi pahlawan. "Kita harus menunjukkan kepada anak-anak, bahwa sekalipun anda hanya seorang ayah atau ibu biasa, siapa pun bisa menjadi pahlawan super," katanya. 





Sumber ::
http://unik4u.blogspot.com/2011/10/demi-superman-warga-filipina-permak.html


jupitter.blogspot.com/



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...