Halaman Utama

Rabu, 30 Mei 2012

Situasi Bumi Setelah Matahari Terbit dari Barat




Jupitter News



 
 
 Kali ini saya tidak akan share tentang Tips n Trik dulu ya..! Mungkin diantara sobat sudah pernah baca tentang artikel yang akan saya share kali ini. Bagi yang belum tau, dilihat dari judulnya mungkin bertanya-tanya bagaimana sih ko bisa matahari terbit dari barat..?! Terus kapan tuh matahari  mulai terbitnya dari arah barat..?! Kalau sudah terbit dari arah barat terus apa yang akan terjadi selanjutnya..?! Dan mungkin masih banyak lagi pertanyaan tentang masalah ini. Untuk menjawab rasa penasaran itu silahkan baca kelanjutannya sob..

‘Saat kiamat, jaman saling mendekat. Satu tahun seperti sebulan, sebulan seperti seminggu, seminggu seperti sehari, sehari seperti satu jam dan satu jam seperti menyalakan kayu dari api.’ (HR.At Tirmidzi).

Jika kiamat tiba, maka rotasi bumi makin cepat. Kalau rotasi sekarang dalam kisaran 1000 mil perjam, maka dapat diperkirakan pada hari kiamat tujuh kali atau dua belas kali bahkan lebih.

‘Belum akan tiba kiamat melainkan matahari akan terbit dari Barat. Jika terbit dari Barat maka seluruh umat manusia akan beriman. Pada saat itu tidak bermanfraat lagi iman seseorang kepada dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu, atau dia belum mengusahakan kebaikan dalam masa imannya’. (HR.Bukhari dan Muslim).

Menuju terbitnya Matahari dari Barat

”Belum akan datang kiamat, sehingga manusia berlomba-lomba dengan bangunan-bangunan yang megah’.(HR.Bukhari).

”Belum akan datang kiamat, sehingga manusia berlomba-lomba membangun dan memperindah masjid-masjid’(HR. Abud Dawud)
‘Belum akan datang kiamat sehingga seorang membunuh tetangganya, saudaranya dan ayahnya .’ (HR.Bukhari).
‘Belum terjadi kiamat sehingga orang-orang dari umatku kembali menyembah berhala-berhala selain Allah’ (HR.Abu Dawud).

‘Belum akan terjadi kiamat sehingga anak selalu menjengkelkan kedua orangtuanya, banjir di musim kemarau, kaum penjahat melimpah, orang-orang terhormat (mulia) menjadi langka, anak-anak muda berani menentang orang tua serta orang hahat dan hina berani melawan yang terhormat dan mulia. (HR.Asy Syihaab).

‘Belum akan kiamat sehingga tidak ada lagi di muka bumi orang yang menyebut: Allah, Allah.’ (HR.Muslim).

Mendekati kiamat akan terjadi fitnah-fitnah seolah-olah kepingan-kepingan malam yang gelap-gulita. Seorang yang pagi hari beriman maka pada sore harinya menjadi kafir, dan orang yang pada sore harinya beriman maka pada pagi harinya menjadi kafir, dia menjual agamanya dengan (imbalan) harta-benda dunia (HR.Abu Dawud). Seseorang yang baikpun akan tidak luput dari terkena fitnah atau pun justru dia bergunjing, karena dahsyatnya pergaulan yang semakin merebak dengan topik gosip, hingga tanpa disadari orang baik inipun kembali menjadi lemah imannya dalam tempo yang sangat cepat.

Munculnya Al Harju

‘Belum akan tiba kiamat, sehingga merajalela al harju. Para sahabat lalu bertanya, ’Apa itu Al Harju’ wahai Rosulullah?’. Lalu beliau menjawab, ‘Pembunuhan, pembunuhan….’ (HR.Ahmad)

‘Tibanya kiamat atas mahluk-mahluk yang jahat’ (HR.Muslim).

‘Yang pertama diadili antara manusia pada hari kiamat ialah kasus pembunuhan’. (HR.Muslim)





Sumber :: http://the-dot-blog.blogspot.com/2010/08/situasi-bumi-setelah-matahari-terbit.html


jupitter.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...