Halaman Utama

Sabtu, 17 November 2012

Emma Kurnia Tetap Eksis Tanpa Vulgar



Jupitter Entertaiment







Model pendatang baru saat ini bernama Emma Kurnia.Menegaskan bahwa ia hanya ingin menjadi model. Model yang berbakat, katanya. Dan tidak ingin menjalani dunia baru dengan semua metode. Meskipun pada waktu itu terlihat seksi dalam foto."Karena aku hanya ingin mendapatkan yang serius di dunia modeling, tetapi itu tidak berarti harus membenarkan segala macam cara seperti harus menerima peran dan menembak untuk menjadi vulgar," katanya.
Indonesia-Jepang-gadis berdarah, memulai karirnya sebagai model diakui oleh kecelakaan. Mulai dari hobi yang menyukai foto-foto, dan putus asa akan diterbitkan di Facebook, mimpi dan bahkan kemudian kemudian buka lancar. Keinginannya untuk menjadi model yang eksix memang sudah lama di benaknya.Selain itu, lahir di Jakarta, 17 Juli 1987 sangat senang bisa bergaya di depan kamera fotografer.
Nah dari situs jejaring sosial itu tawaran pengambilan gambar yang berbeda diterima. Mulai dari foto berburu, majalah, tabloid otomotif sampai majalah pria dewasa. Dia juga telah muncul menjadi band bintang Tahta klip video dengan lagu berjudul 'Dia'.Dan merasa terlalu iklan Honda Beat. Sekarang Emma Kurnia juga mulai memasuki pemilihan top 10 FHM majalah pria dewasa, Dia dianggap sebagai salah satu dari 10 wanita terseksi terpilih.
Meskipun klaim hanya ingin mendapatkan yang serius di dunia model, bukan berarti ia tidak ingin menyebarkan sayapnya ke dunia akting. Emma Kurnia juga memiliki beberapa kali untuk mendapatkan tawaran untuk bermain sinetron dan film. Berbagai tawaran untuk bertindak beberapa film televisi juga telah sering didekati. Namun, dia menolak sebagian besar untuk satu alasan atau yang lain belum siap untuk bertindak benar.
"Karena aku tidak ingin sembarangan ketika menjalankan apa-apa. Mungkin nanti kalau sudah lebih dari setahun, saya hanya ingin mencoba untuk terjun ke dunia akting. Sekolah akting Minimal pertama akan serius," katanya










Sumber :: http://www.hariansobek.com/2011/10/foto-foto-emma-kurnia-model-cantik-dan.html



jupitter.blogspot.com/




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

http://jupitterpandawa.blogspot.com/

Silahkan masukan comentar anda

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...